Jumat, November 23, 2007

Tilang Pertama

Tahun 2005 lalu, saya melakukan pelanggaran rambu lalulintas di Jl. Ir. H. Juanda tepatnya di perempatan Simpang Dago *Depan Mc.D*. Gara gara nya saya mau putar haluan ke kanan, ngga liat ada rambunya. Di pinggir saya ada polisi, si polisi cepat tanggap, langsung dia nyebrang, manggil saya..tadinya mau kabur, tapi susah haha..terpaksa deh menyerah..hihi
Gila gilaan paniknya saat itu..bingung mau ngapain..duid cuman punya 5 lembar seribuan, mana di tungguin ma babeh di ujung..wah kacauuu.

Seketika itu saya inget sama Teknisi Listrik di tempat kerja saya dulu, orang PLN, nah PLN nya ada di pinggir pos polisi itu..saya langsung deh samperin ke kantornya..ada deh orangnya..dan di urusin langsung ma dia..ternyata mereka kenal.
Nah si polisi itu tibatiba jadi baik..haha....tapi tetep mesti bayar kt rekan Teknisi saya, berapapun aja katanya.
Saya cuman punya uang segitu..ya itu aja smua di kasiin..mana duidnya smua lecek..dan seribuan juga..
So bayarnya 5 rebu recehan..dan BEBAS deh...
Sekarang jd kenal deh sm Polisi itu, tiap lewat situ dipanggil langsung ketawa .. hahaha

Tidak ada komentar: